Jalan-jalan ke Prambanan tetapi Tidak Masuk

Menghabiskan waktu liburan untuk jalan-jalan atau berwisata merupakan suatu hal yang pasti menyenangkan. Apalagi jika memang lagi berada di suatu daerah tentu tidak akan melewatkan wisata yang ada secara keseluruhan. Jangan sampai ketika kita sudah tiba di suatu daerah tetapi tidak sempat menjamah tempat wisata populer di daerah tersebut.hal inilah yang terjadi pada kami. 2 hari di Yogyakarta menyempatkan berkeliling di wisata disana. Sebut saja Candi Borubudur sudah kami kunjungi.
Selanjutnya Jalan Malioboro dengan penuh kenangannya hampir setiap hari malam kami datangi. Selanjutnya destinasi populer yang akan kami kunjungi adalah Candi ternama no.2 di Indonesia yaitu candi Prambanan. Akan tetapi sungguh sayang dikarenakan keterlambatan dan kelalaian kami menuju kesini mengakibatkan kami tidak sempat untuk masuk ke area candi. Begini cerita. Pagi itu pukul 8 pagi kami keluar hotel untuk berjalan mengelilingi Yogyakarta seperti berbelanja, beli oleh-oleh juga sarapan. Perkiraan kami jam 10.00 WIB. Sudah di Candi. Akan tetapi karena sesuatu dan lain hal tibalah kami di Candi pukul 11.30 WIB.Niat masuk untuk masuk Candi tetapi apa yang terjadi. Kami harus sudah di Bandara pukul 12.30 karena keberangkan pukul 13.30. Setelah menimbang, menetapkan, dan memutuskan bahwa tidak akan sempat untuk berkeliling candi, dan kami hanya keliling di area parkiran saja dan membeli miniatur Candi sebagai oleh-oleh dan kenang-kenangan.Selanjutnya makan siang dan ke Bandara.Tetapi batin saya sudah terpuaskan dengan melihat dari kejauhan candi tersebut dari celah-celah pagar di Pintu masuk. Ya tidak masalah sebenarnya. Begitulah sejengkal pengalaman ke Candi Prambanan tetapi tidak sempat mengelilingi candi.

0 Response to "Jalan-jalan ke Prambanan tetapi Tidak Masuk"